BLOGGER TEMPLATES AND Facebook Layouts »

Blogger templates

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
ADAM

MU






http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/381475_2141055664727_1796260057_1323959_36106521_n.jpg"width="190" height="130" />

Selasa, 14 Februari 2012

Ryan Giggs dan Wayne Rooney


UEFA Champions League - SL Benfica vs Manchester United,Ryan Giggs

Membuat keputusan pensiun ternyata bukanlah hal yang mudah, setidaknya begitu menurut Ryan                                                                                                        

Membuat keputusan pensiun ternyata bukanlah hal yang mudah, setidaknya begitu menurut Ryan Giggs.
Pemain veteran Manchester United itu mengaku khawatir dengan keputusan pensiun yang kelak akan dibuatnya. Dia tak tahu kapan untuk memutuskan gantung sepatu.
"Kapan untuk pensiun adalah hal yang sulit," ujar Giggs kepada


"Apakah Anda pensiun terlalu dini atau bermain terlalu banyak dan melihat orang melihat Anda terkapar? Keputusan pensiun adalah keputusan yang sharus saya ambil dengan sangat matang karena saya merasa berbeda di setiap laga."
Giggs juga melihat pengalaman rekan-rekannya, seperti Paul Scholes yang baru saja kembali dari masa pensiunnyadan membela United lagi.
"Tapi siapa yang tahu bagaimana nanti? Scholes telah membuat keputusannya dan mungkin dia membuatnya terlalu dini, yang mana dia mengakuinya sekarang. Siapa yang tahu? Mungkin dia akan tetap lanjut tahun depan," papar Giggs.





EPL, Wayne Rooney, Manchester United v Liverpool


Manchester United terus membangun momentum dalam lima laga terakhir mereka di Liga Primer Inggris dengan catatan tak terkalahkan.
Performa itu membuka lagi kans United untuk bisa mengakhiri musim menjadi juara. Saat ini mereka masih berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Primer di bawah Manchester City.Wayne Rooney melihat situasi ini hanya menjadi pemandangan sementara waktu. Dia merasa United bisa menggeser Manchester City, cepat atau lambat.

"Tantangannya sangat hebat," sambut Rooney antusias.
"Karena inilah kami bermain sepakbola, terlibat dalam situasi menegangkan seperti ini," lanjutnya.
"Kami ada di posisi yang bagus dan memainkan sepakbola terbaik kami di sepanjang musim saat ini. Saya rasa kami memainkan sepakbola terbaik di liga dan kami harus terus mempertahankannya," tandas Rooney.



0 komentar:

Blogroll

Statistik Pengunjung

tv

    Warung Bebas TV Streaming