BLOGGER TEMPLATES AND Facebook Layouts »

Blogger templates

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
ADAM

MU






http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/381475_2141055664727_1796260057_1323959_36106521_n.jpg"width="190" height="130" />

Kamis, 09 Februari 2012

Rio Ferdinand: Terima Kasih Fans Chelsea, Kritik Hakim Garis, Alex Ferguson Terhindar Sanksi


Rio Ferdinand, Torres, chelsea Vs manchester united

Bek Manchester United Rio Ferdinand menjawab aksi fans Chelsea melalui twitter pasca hasil imbang 3-3 kedua tim pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (5/2) malam WIB.
Si Setan Merah sempat tertinggal 3-0 namun mereka sukses memaksakan hasil imbang berkat dua gol penalti Wayne Rooney dan sundulan kepala Javier Hernandez.

FA Cup; Sir Alex Ferguson, Liverpool v Manchester United
Anton Ferdinand, adik bek United tersebut sedang terlibat masalah setelah menuding John Terry melakukan pelecehan rasial dan situasi tersebut memicu ejekan dan cemoohan dari fans Chelsea sepanjang waktu pertandingan kepada Ferdinand. Akan tetapi sang pemain yang tertawa paling keras setelah laga melakukan pembalasan.
"Hari ini saya mendapat cemoohan dari fans CFC -- Well done. Terima kasih telah memberikan inspirasi pada saya dan tim!"
"Cemoohan itu bagaikan suntikan tenaga tambahan! TeamSpirit."
Fans Chelsea diyakini mengeluarkan ejekan tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap John Terry.

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson terhindar dari sanksi kedisiplinan terkait komentarnya terhadap hakim garis Darren Cann saat The Red Devils bermain imbang 3-3 dengan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (5/2).
Fergie terlihat marah dengan keputusan Cann yang tidak mengangkat bendera saat bek The Blues Gary Cahill melakukan pelanggaran terhadap Danny Welbeck di babak pertama.
Pelatih asal Skotlandia itu menganggap Cahill sudah seharusnya mendapat kartu merah. Usai pertandingan, Fergie pun langsung memarahi Dann.
Dilansir Press Association Sport, FA menganggap Fergie hanya mengkritik Cann, tapi tidak mempertanyakan integritas asisten wasit itu dengan komentar-komentarnya.

0 komentar:

Blogroll

Statistik Pengunjung

tv

    Warung Bebas TV Streaming